Last Exam

Minggu, Juli 01, 2012


Halo temen temen semua!

Hola hola adios!

Apa kabar kalian ? baik kan? Baiklahyaa~ *maksa*

Anyway, di post kali ini gue mau share sedikit tentang proses yang gue alamin selama menghilang kemaren, kegiatan-kegiatan yang gue lakukan selama 3bulan yang melelahkan itu..

Juga bukti ke kalian semua kalo gue beneran ‘punya kegiatan’, bukanya hibernasi selama 3 bulan. Haha *krik..*

Tentunya yang pertama mau gue post disini tentang ujian-ujian yang gue tempuh kemaren, sebelum basi beneran. *padahal emang udah basi* *skip*

Banyak dan berat banget ujian dan test yang gue dan teman-teman kelas 12 lainya untuk dapet predikat Lulus, mudah? Tentunya engga coy. Berat sekaliiii. Mulai dari Ujian Sekolah, Ujian Kompetensi, Ujian UKK, Ujian Praktek, sampe Ujian Nasional yang nentuin banget. Gue yang selama hampir 3 tahun jarang banget belajar aja, tiba-tiba H-7 UN bawa buku kemana-mana, bawa doang tapi. Haha

Yap, pokoknya bener-bener baru ngerasain sama apa yang namanya ‘sekolah’ ya pas deket-deket mau UN kemaren deh. Ditambah lagi otak gue yang bener-bener ga bersahabat dengan hal-hal yang berhubungan dengan matematika, UH! 
Wanna skip those things.

Tapi Alhamdulillah lah ya, semuanya udah berhasil gue dan temen-temen semua lewatin dengan Alhamdulillah lancar pula..

kartu ujian


with @randy_sputra and @qmunriot


@randy_sputra getting stressed while waiting his turn 

with randy again


with @dimas_pratomo @ediedai and @randy_sputra


lagi UKK dan gue sempetnya self capture hha


plang di lapangan sekolah tercinta


yap, beliau mulai setres akan ujian ujian ini


hasil karya gue untuk ujian praktek seni whahaha

randy and his stupid draw


me with randy while ujian praktek menghias sampah
(pelajaran kewirausahaan)
lol

with winda with same subject

ujian praktek listrik *yeay*
padahal gue sendiri ga ngapa ngapain dan memilih tidur hahaha


doa bersama menjelang Ujian Nasional


dan tebak..
disaat doa bersama gue ngapain...


....................


........................



...........



gue tidur di belakanggg lalalala~



You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe