High School Almost Over

Minggu, Maret 11, 2012


Halo semuanya..

Saya kembali, setelah post terakhir saya mengenai Remaja Ceria. Yap, btw sekarang Remaja Ceria Jakarta Pusat udah terpilih 30 Finalis, sekarang mereka lagi jalanin masa masa karantina yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, haha. Jadi keinget tahun kemaren waktu gue ada di posisi mereka, salah satu pengalaman yang nge-gembleng gue dari seseorang yang ga bisa apa apa, jadi orang yang setidaknya ada guna buat sekitar :success:

Btw, kalo kalian mau tau kegiatan mereka selama karantina, bisa buka Official Blog Remaja Ceria Jakarta Pusat.


Back to topic, besok Ujian Akhir Sekolah!! :yuno:

                    GOD!  Udah 3 tahun ya gue bergaul dengan anak-anak salah pergaulan ini? *lirik kanan kiri*. AAAAhhh, ga kerasa banget dari awal gue yang ngedumel-dumel gara-gara mikir salah masuk sekolah, terus awal-awal kelas 1 yang ansos (walau sekarang masih), inget banget awal-awal masuk SMA, gue ngalamin masa mos sebagai anak daerah yang baru ke Jakarta. Guys, you really need to see me at that moment. 

                    Dengan celana pendek SMP yang sexy abitch gue masuk tuh ke SMK Satria yang ajaib. Gue dipandang bagai alien diantara manusia-manusia bejat itu, yang sekarang adalah mereka orang-orang yang bikin gue ketawa tiap hari. Kosong banget cerita sekolahan kalo ga ada mereka. Bahkan, kalau liburan, rasanya hampa banget (rez..). Terus sempet intrik berantem sama orang gara-gara cewe, langsung nelfon dimas, curhat sambil nangis-nangis (oke, ini part yang paling memalukan. gue nangis) .Terus, masa-masa ikut OSIS, ketemu makhluk makhluk yang lebih astral lagi.. bikin makin ketawa deh bayanginya, sumpah. Jutek-jutekan, diem-dieman, sekarang gabisa tahan kalau ga nyela tiap hari. :trolldad:

                    Bener banget kalau masa-masa SMA itu adalah masa-masa pencarian jati diri. Bener banget! Gue yang sekarang juga karena lingkungan gue, lingkungan pertemanan gue yang absurd, dengan orang-orang yang incredible parahhh.. :yaoming:

                   Sebenernya, kalau hal-hal bodoh gue selama High School gue jabarin satu satu, mungkin bisa jadi novel komedi sekelas cerita-ceritanya bang raditya dika kali yaaa.. tapi sayangnya gue kurang jago nulis, jadi cuma bisa ketawa- ketawa sendiri aja bayangin masa-masa absurd yang udah lewat itu. Mereka yang ngenalin ke gue Jakarta dalam sudut pandang mereka, sudut pandang makhluk makhluk salah gaul :troll: . Tapi dari mereka juga gue belajar banyak, belajar kalo ke blok m naik angkot apa, ke puri naiknya berapa kali.. enggak, bukan itu.. mereka ngajarin gue buat lebih dewasa dalam sudut pandang makhluk absurd kayak mereka. Ga Cuma ketawa-ketawanya doang, tapi masa-masa SMA itu juga masa-masa yang banyak dibumbui drama, setuju gak? Ada ketawanya, ada nangisnya, ada berantemnya. 

                  Ada disaat benci banget sama temen kita gara-gara hal sepele, padahal dalem hati pengen baikan tapi gengsi (hayoo siapa yang pernah gini juga?). High School tanpa dibumbui drama itu bakalan ga asik,seneng, sedih, itu yang bikin cerita. Jadi buat anak-anak SMA nikmatin aja prosesnya :excitedyes:

By the Way, BIG THANKS buat mereka, para makhluk absurd yang telah gue ceritakan diatas, my personal mentor,  ada Adi Sugito, Dimas Pratomo, Randi Saputra, MunnaNantazilla , Winda Apriliani, Yusuf Maulana dan temen-temen lainya yang gabisa gue sebutin satu-satu.

All of you makes me stronger and build me with your stupid way. 
<3 :epiccry:

You Might Also Like

1 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe