Graduation Day

Minggu, Juli 15, 2012


HEY PPL!



           I’m back! Kali ini mau post beberapa foto waktu Graduation kemaren. 
Yapp, finally I’m officially not a schoolboy anymore. Beneran. Walopun muka gue kayak anak smp gini, gue udah lulus sma loh :3 *gabole sewot* agak sedih sebenernya harus ninggalin SMA dan semua cerita bodoh yang ada di dalamnya.

            Waktu pagi itu, waktu gue nginjekin kaki di Ballroom Grand Intercont gue langsung inget kata-kata yang pernah gue ucapin waktu awal awal masuk kelas 3. “Ini sekolah kapan udahanya sih, kok ga kelar-kelar.” And I don’t know, but im just like… its done now?


            Jadi gue ga bakal make seragam putih abu-abu yang udah mulai kekecilan itu, gue ga bakal marah-marah sendiri gara-gara macet, gue ga bakal mikirin lupa dasi dan hal hal yang sekarang, waktu gue nulis post ini..udah mulai gue rindukan. Sebenernya pake banget. Ah! I want my school life back.

           I miss my silly friends, stupid story, crowded canteen, some dumbass in the parkin land, and another common high school problem. Its like, udah lewat ya? Ga bisa gue ulang lagi-kah? Even sehari aja. Gue jadi beneran nyesel selama ini ngeluh mulu soal hal-hal di sekolah, tyernyata hal-hal yang dulu gue fikir nyusahin itulah yang sekarang paling gue pengen. Hallway crowdness, and every single detail right there.

            Apalagi waktu pengumuman, coret-coretan, dan konvoy. Coretan pertama di baju putih gue tuh, “oke im not gonna use this anymore.” Rasanya bangga, seneng, tapi sedih. Campur aduklah. Gue rasa setiap anak SMA yang harus ninggalin semua masa putih abu-abu juga bakal ngerasain hal yang sama. Sejak itu jug ague mulai mindset otak gue, harus berubah! Harus banyak berubah dalam setiap hal detail tiap harinya, mulai dari sikap, mulai dari cara bergaul, sampe cara ngomong juga harus lebih dijaga.

             I said im not that schoolboy anymore, right? Masa masa sekolah tuh rasanya mikirin senengnya aja, ketawa-ketawa dan segala macemnya. Tapi pas gue udah dikalungin graduation medal tuh, gue berfikir masa-masa seneng-seneng gue udah abis. Sekarang udah harus mikirin kedepanya mau gimana dan ngapain. Bener kan?
Anyway gue kok jadi curhat sok serius ya, haha. Random abis.

             Btw, graduation gue itu diadain di Grand Intercont tanggal 18-05-2012 kemaren. Salah satu hari besar buat gue pribadi, suatu titik balik menuju kedewasaan dari seorang anak labil berseragam putih abu-abu. Oh iya, graduation gue juga ada bintang tamunya loh, haha. MC Graduation waktu itu diisi sama om ‘Daus Separo’ dan kawan-kawan. Terus bintang tamunya ada om Piyu Padi dan kawan-kawanya juga. Sebenernya gue juga agak amaze, sekolah gue yang ‘begitu’ bisa ngadain Graduation sebesar ini. Ya, mungkin emang rejeki angkatan 2012 yang bisa dapet Graduation berkesan.


            Oh iya, di graduation itu juga ada penobatan Siswa terbaik untuk angkatan gue. Dan yang nerima adalah.. seorang mbak-mbak yang paling bawel dan rada annoy [sometimes], yang duduknya di depan gue. Haha. Yang juga waktu magang sekelompok, bisa dibilang kita lumayan deket lah. Yap, penerima penghargaan Siswa Terbaik Angkatan  2012 adalah Riska Dessy M. I think she DESERVE that!
Congrats riska!














You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe