Farewell!

Minggu, Juli 15, 2012


Lanjut ke part selanjutnya dalam edisi post flashback ke detik-detik akhir ke jaman sekolah ini...

hahahaha

And then, gue punya sedikit cerita lucu [menurut gue] yang mungkin juga ngenes [menurut orang-orang] waktu kita coret-coretan, yang gue sendiri kalo inget ga bisa beranti ketawa. Apalagi inget ekspresi ke’krik’an suasana waktu itu.

Jadi logikanya dan normalnya, acara corat coret itu diadain rame-rame sama temen-temen yang udah 3 tahun fight bareng kita kan ya. Ketawa ketawa bareng, dan mungkin berbuat hal hal gila dan bodoh bareng-bareng untuk terakhir kalinya. Tapi, beda dengan gue dan sekelompok kecil pertemanan gue yang rada absurd.

Jadi waktu itu ceritanya gue ke sekolah, sampe sekolah.. ternyata temen-temen sekelas gue udah pada bubar. Yap, mereka udahan. Cupu? Banget. Krik? Suer pake banget!. Gue rasa gue punya coret-coretan party paling krik se-asia tenggara. Jadi di sekolah gue Cuma ketemu sama anak-anak kelas lain, yah.. mau ga mau gue sok asik gabung-gabung sama mereka. Padahal ga kenal, tapi yaudahlahyaaa.. daripada gue coret coret baju sendiri nanti dirumah pake spidol, ataaaau gue suruh adek gue nyoret-nyoret baju gue? Kan lebih absurd.

Untung ada randy! Itupun dia ga pake seragam, gara-gara coret-coretnya dia udah di kloter pertama pas abis ujian nasional. Absurd? BANGET. Hahaha.

Yaudahdeh kita muter-muter ‘nyari’ anak-anak yang kita kenal. Bertambahlah anggota geng tersebut dengan masuknya Edy dan Pras! Haha mereka berdua madesu maksimal, btw mereka emang ceritanya ga ikut corat coret karna mereka angkatan pertama. Sungguh corat-coretan yang aneh.

Dan yang lebih anehnya lagi, mereka bawa baju yang udah mereka corat coret di kloter pertama itu. Ditaro di dalem tas, daaaan.. mereka pake lagi buat foto foto doang K


Oke, lets check it out.

Acara corat-coretan paling krik se-Asia tenggara..















You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe