IM STILL ALIVE!

Selasa, Juni 26, 2012


Halo semuaaaaaaa!!!

*keluar dari kabut bersama naga api* 

#okesip

Yak, kalian pasti bertanya-tanya. Kemanakah gue selama ini?

*padahal ga ada yang nanya*

*bodo amat*

Apakah gue menghilang ditelan Smugler? Atau gue diculik alien luar angkasa kemudian dijadikan budak tukang cuci? Atau gue hanyut ditelan ombak kegalauan yang marak terjadi? Atau gue bunuh diri karena tidak berhasil melalui Ujian Nasional? Atau.. gue mati ditelan hiu raksasa yang terbang-terbang… 

oke stop sebelum khayalan kalian makin liar.

Yap! Semuanya salah, semua lamunan-lamunan jahat akan kemana gue selama ini tersebut salah.. kecuali.. ehm.. kecuali yang bagian hanyut ditelan ombak kegalauan.. #okesip #tolongbagianinidiskip

Jadiiii, selama ini gue bukanya menghilang. Cuma banyak kendala yang membuat gue untuk sementara tidak men-post hal-hal baru di blog yang hamper using ini. *ngusir laba-laba*

Yak, sebenernya sih sepele.. mulai dari hal-hal kecil seperti males dan ga ada pulsa modem. Lol. Kalo soal cerita yangpengen gue share di blog ini, banyaaaak banget. Cuma karena emang dasarnya gue bukan penulis dan pengetik yang baik. Jadi selalu aja alas an untuk lebih memilih ngulet. Hmm..selain kekhilafan-kekhilafan tersebut juga sebenernya gue setelah Ujian Nasional kemaren mulai disibukkan dengan hal-hal yang bertujuan untuk membuat diri gue lebih manusia. #kalimatterberatyangpernahguebikin
Yak, apalagi kalo bukan ngurusin kerjaan dan segala macemnya. Hilir mudik cari beasiswa, yang sampe sekarang Alhamdulillah belom ada yang lolos. Dan sebagainya deh. 
Pokoknya kehidupan setelah lulus itu beda banget sama di jaman sekolah yang waktu itu ga sempet mikir bakal kayak gini.

Oh iya, selain itu juga sebenernya gue masih amazed akan kelulusan gue. Walopun mungkin nilai ga sebaik temen-temen diluar sana, tapi bangga sekali akan apa yang saya dapat. Wkwk
Pokoknya banyak banget deh pengalaman seru dan berkesan yang gue alamin setelah jaman kelulusan, dan insyaAllah bakal gue post nyusul setelah ini.

Janji sama diri sendiri pokoknya setelah post yang ini bakal ada post-post lain yang menyusul *tekad*
Jadi, point dari post gue yang ini hanyalah ingin memberitahu ke kalian, sahabat-sahabat semuanya *ngerasa punya temen* *padahal engga ada* bahwa gue sebenernya masih baik baik saja, tidak diculik alien ataupun hal-hal yang pernah kalian bayangkan sebelumnya :”””””)


Papay.
Piss love and gaul


Nb : maaf yah agak random, soalnya ini ngetiknya dengan disertai otak yang blank ditengah malam ditemani nyamuk-nyamuk nakal :”

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe