Internal Project Examination

Jumat, Februari 24, 2012


23th of Feb 

Setelah semingguan kurang tidur demi project work ini, gue akhirnya sampai juga ke hari H. Hari pertama dari rangakaian ujian internal.
Pagi pagi gue dari rumah santai banget, soalnya gue yakin gue udah bisa, mana project work gue udah 50%. Tingal lanjutin aja~ 

Nah sampai di skolah, jeng jeng jeng.....

jeng jeng jeng...
gue baru inget kalo lupa copy sound dari laptop  perasaan gue waktu itu...
semacam hening berkepanjangan di otak, haaaaancur banget deh rasanya, udah prepare segala macem dan tiba-tiba lupa copy backsound :’)

Gue panik, gue keringetan, ge kebelet boker...

Terus ada yang ngomong.. "pake lagu dr bb lo aja yo". Gue tiba2 baru ingat ide brilian itu, gue lega, kebelet boker gue ilang.. Terus gue ambil bb di tas, dan.. Bb gue mati... Ternyata lowbat dari semalem

Gue panik lagi, gue keringetan lagi dan gue kebelet boker lagi~
ahhhhhh~

 rasanya mau teriak banget banget.. Tiba tiba wali kelas nyodorin card ke depan muka gue. *ini beneran ke depan muka*
Gue lega lagi, tapi kebelet boker gue ga ilang.. Ternyata emang gue kebelet boker..

.......................……………………………………..

 Ruang Ujian

 Soal pun dibagikan


Setelah bbrapa jam, gue buka project yang gue bikin dirumah, hang tinggal dilanjutin..

Dan..

Ada tulisan "your document damaged. Maybe your actionScript error and not work properly"
 Kali ini ga hanya kebelet boker, gue panik, gue kebayang bakal ngerjain dr awal, kali ini gue mau nangis.. 
tapi gajadi nangis soalnya malu, aku kan udah gede :3

Berkat bantuan mbak mbak baik hati bernama riska disebelah gue yang membantu gue membuat kerangka project gue lg dr awal.. Sumpah kalo ga ada dia gue bingung bakal gimnaa.. Akhirnya sebelom iatirahat kerangka project gue usah kelar, #thanksriska

Dan alhamdulillah hari itu project gue kelar walaupun alakadarnya~
Sekian. Happy ending
ceritanya ngerjain

suasana ruang ujian

@Dimas_Pratomo's project

Mine !
…………………………………………………………………………………………
Pulang ujian, gue ketiduran..

Pas kebangun malem malem gue cek hape, ada 6 Missed Call dari riska.. gue ga ngerti ada apa dan gue ga ambil pusin.. gue lanjut tidur.

 Besoknya pas disekolah buat presentasi, gue liat si mbak itu matanya bengkak, bukan.. dia bukan dikencingin kecoak kaya apa yang nenek gue bilang kalo mata bengkak.. dia abis nangis..

Katanya, semua proyek dia “fail” ga bisa .. padahal hari itu harus presentasi.
Di nangis, ya nangis dalam arti kata sebenarnya.. sampai gua bosen dengernya.. randy pun bosen.. semua orang juga gua yakin bosen -__-

dengan sigap kakak senior gue membantu mencari akal gimana supaya file anak penangis ini bisa digunakan lagi, tapi tetep aja dia nangis -__-
pokoknya brisik bgt deh, apalagi gue harus menerima kenyataan kalo dia itu duduknya disebelah gue.. duh~
tapi akhirnya entah gimana kakak kakak itu membuat document itu bisa di buka kembali, dan wanita malang ini pun berhenti menangis dan tersenyum lebar.. yang sebenarnya membuat gue lebih jijik..

beliau mulai panik ketika project nya ga bisa dibuka

disini tampak dia mulai menangis

ketika file nya berhasil dibuka, diapun tertawa
 (@riskadessy)
……………………………………………………………………………………………………..

Kami akhirilah hari itu dengan presentasi yang Alhamdulillah lancar :D

 nungguin nama dipanggil, kita foto foto (me, @adiisugit)

 akooo imoooedh kundddddd

 @randy_sputra

 si embak pun ngintipin orang lagi presentasi

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe