H-1

Jumat, Februari 24, 2012


Hello! 

Seperti janji gue kmren, gue bakal nyeritain ttg ujian kompetensi interna, ujian sebenarnya yang pertama.
Di ujian kali ini kita semua tuh disuruh bikin project gitu kan. Nah masalahnya adalah.. Projet work yg ditugasin itu ga ngerti cara bikinya gimana :/ 

Dan secara intentsif slama seminggu sebelum ujian itu kita di bimbing agar tidak sesat *eh
Maksud gue agar bisa bikin project yg dimaksud dan lulus dengan nilai baik~
nah, tiap hari pulang sekolah kita semua ngumpul, tujuanya cuma satu, belajar dan bikin mentahan proyek itu.. Biar nanti pas ujian prakteknya ga kesusahan.. Istilahnya contekan lah ya.. Dan masalahjya adalah bikin hal ini tuh ga gampang bgt.. The waaaaaaaaaaaay hard ! 

Dan.. 


Apalagi gue yang bisa dibilang makhluk ansos kalo disekolah, jadi selama seminggu mereka bimbingan pulang sekolah sampe pagi itu gue ga pernah dateng.. Yap ga dateng..

 Gue lebih memilih belajar sendiri dirimah dengan bantuan laptop kesayangan, koneksi internet, dan sebuah situs dewa yang dinamai warungflash.com.. oh iya tak lupa sebungkus oreo~~~


Nah! Karena banyak dapet protes soal gue ga pernah dateng, H-1 sebelum ujian gue ikutan kumpul.... Dan gue baru melihat betapa hectic nya mereka.. Dari yg mulai dcript nya error, komputernya hang, sampai yg belom mandi 2 hari~ 

oke ini jorok~ 


Berbanding terbalik dengan gue yang tiap malem ngerjain dengan santainya sambil nntn tv ditemani sekotak oreo dan beng beng~ ya sebenernya ga santai2 amat juga sih, soalnya gue juga ngerjain smpe larut bgt, bahkan sampe pagi..

Nah, ini foto-foto ke “HECTIC”an mereka waktu H-1:

 iseng - iseng ngerjain sambil belajar nge-go-blog :p


 dua embak-embak~

 lihat mereka sedang sibuk~

 my best @randy_sputra kejar setoran sampe sakit :)

 ceritanya "mau" ngerjain..

 @adiisugit yang sedang ngerjain bumper gue haha

 yang di tengah kakak senior gue yang bimbing bikin project

 kasianye budak ni :9

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe