Restless Night

Kamis, Februari 23, 2012

Halooo!!
masih dalam tema Ujian Praktek, dengan mata yang mulai bengkak.. saya menyempatkan diri sedikit curhat di blog ini.. yah itung itung post baruuu..

wanna tell you guys about today, first dayof the test.
it was, hectic!

chaos bener bener parah, bodohnya adalah gue lupa ng-copy data data mentahan ke flashdisk.. padahal itulah satu satunya nyawa gue,,
untung saja ada ibu guru baik yang mempertaruhkan nyawanya (lebai) untuk meminjamkan gue card reader. pheew~

terselamatkanlah nyawa gue hari ini, walaupun tadi sempet juga panik banget.. karena file file yang udah gue bikin dirumah tiba tiba error. scriptnya ga ada yang jalan. HA~
pengen teriak AAAAAAAAAAAAAA!

oh iya, buat yang gatau..
akhir akhir ini gue lagi sibuk cekali sama ujian dan ujian, namun edisi kali ini adalah ujian pryek kompetensi internal.. gue dituntut membuat sebuah project "CD Tutorial Interaktif" 
yah. die banget loh itu..
perjuangan bgt seminggu ini kurang tidur buat belajar ginian doang..
dan tadi waktu test pertama aja, hasil proyek gue agak chaos, a.k.a belom jadi..

Dan sekarang ini, ketika siswa siswi lain sedang asik bermimpi ala-ala, gue masih melanjutkan mengerjakan proyek yang dikumpulkan dan dipresentasikan besok. JLEB

kasur mana kasurrr ????

Untungnya dalam mengerjakan proyek ini, gue ditemani iPod kesayangan dan Oreo tanpa Afika.
haha

oke sekian dulu, postingan curhat kali ini~ *nguap*

NB: Photo-photo nyusul ya~

Night Lovely ppl

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe