Introducing Me!

Rabu, Februari 15, 2012

Hello Everybody!

Akhirnya pintu hati saya terketuk untuk membuat blog, lebih tepatnya belajar membuat blog :p
mungkin nantinya isi blog ini beberapa cerita-cerita absurd dan super ga penting dari kehidupan sehari hari saya.

Oh iya, perkenalkan dulu yaaa.. Saya Rio Nardo, 17 tahun, Masih bersekolah di salah satu SMK Swasta di Jakarta *syeeilee*

Saya lahir di Kuala Tungkal, 13 Mei 1994. Sekali lagi, itu kira kira umurnya 17 tahunan gitudeee~
Sekarang saya lagi fokus sama skolah dan project project UN yang superrrrr itu~

Kalau mau kenal lebih deket atau mau kepo dikit juga boleh..
di Facebook!, Twitter dan LOOKBOOK.nu

...And, i love o be an object of lens
Regards! <3


foto akuh kaka :


You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe