Sepenggal Kisah Ujian Nasional

Rabu, Maret 21, 2012


Halo teman teman semuanya, apa kabar kalian? Baik ? baguslah. Hehe :chuckle:


                               Akhir akhir ini minggu yang agak sedikit berat menurut gue, kenapa? Karena gue menghadapi ujian tanpa henti.. bukan ujian dari Tuhan yang Maha Kuasa, yang gue maksud disini ujian dalam arti sebenarnya.. yeep.. buat kalian yang sekarang udah kelas XII pasti lagi sibuk sibuknya UAS. Nah buat gue dan temen-temen SMK lainya di seluruh Indonesia, tanggal 19 maret kemaren menghadapi Ujian Nasional Produktif buat jurusan masing-masing. Emang banyak yang gatau kalo UN SMK diadain 19 Maret kemaren, terbukti disaat gue, sebagai remaja labil yang kalo apa-apa masih suka nulis di twitter dan Personal Message BBM ngetweet “Goodluck ya buat teman-teman SMK besok yang UN, termasuk gluck buat gue”, tweet gue tersebut langsung mengundang puluhan respon *syeilee.. :rofl:


                                Responya macem-macem, mulai dari nyemangatin dengan kata “cemungudddd eeaaaa”.. sampai yang nanyain besok UN apaan, dan sampe ada yang bilang kalo gue nyebarin hoax besok UN.. *die*  di BBM malam sebelum UN, gue nulis “Tomorrow is National Exam, and now I’m….”, sebuah Personal Message yang menggantung.. kenapakah gue? Ada apa dengan gue? Dimana gue semalam sebelum UN? Apa yang terjadi dengan gue? Apakah Negara api kembali menyerang? Oke ga selebai itu. 

                                 Sebenernya malem itu, ga kayak pelajar-pelajar SMK lainya yang sedang mempersiapkam diri lahir batin belajar dan berdoa karna besok Ujian Nasional, gue malah ditarik ke dunia malam Jakarta oleh kedua sepupu gue @chandraasrii dan @desiiasri. Ehm.. sebenernya agak terlalu berlebihan ya penggunaan kata “dunia malam”, engga..engga kayak yang difikiran kalian.. malam itu, yang harusnya gue me-mingit diri untuk belajar, gue malah dibawa keliling-keliling cari makan oleh kedua sepupu gue itu.. sungguh..

sampai tebet sekitar jam 20.30, foto-foto dulu

 with my sister






Endorse tebet :lesquee:



with my bro @Chandraasrii

 Akhirnya kita terdampar di seputaran tebet, nongkrong di sevel bentar. Terus lanjut masukin tiap toko yang ada di jalanan situ, entah iseng sekalian liat-liat.. iseng gue bbm Munna..

 :hmmm:
Gapenting? Iyabanget sebenernya. Tapi entah kenapa gue ga bisa menikmati malam itu sbelum nemu temen yang sama-sama ga belajar, setelah bbm muna rasanya ada beban yang lepas dari raga gue.. *skip*



                                      Besoknya, hari H Ujian Nasional Produktif itu, gue dan anak-anak lainya disuruh dateng jam setengah 7 pagi.. entah buat apa tujuanya sebenernya gue juga kurang ngerti yah, spekulasi gue waktu itu sih bakal dikasi bocoran gitu. Eh tapi sampe setengah 8 belom ada tanda tanda, gue bingung, gue galau, gue sakit hati, gue di php-in </3 :dammit:. Sebagai siswa yang biasa-biasa aja aka. semacam sedikit gak pinter, tentunya gue ga munafik mengharapkan bocoran buat jaga-jaga kalo udah stak, dan ternyata gue di-php-in, sakit coy. Sakitnya melebihi lo diputusin dengan alesan “kamu terlalu baik buat aku” LOL

                                      Tapi Alhamdulillah sih, soal-soal UN hari itu bersahabat dan eye-catching *syeilah*, dan dapet pengawas yang bak pula. Terimakasih Ya Allah banget deh buat hari itu. Semoga hasilnya ga mengecewakan lah yaaa :3 :nudetroll:

tetp foto loh saya :3

You Might Also Like

1 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe